Baksos Polsek Enggano  kepada Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM 

Bengkulu l Jejakkasus.info – Polsek Kecamatan Enggano, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian bahan pangan dan sembako yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM.Tanggal 21-22 November 2022.

Bantuan yang diberikan tersebut untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat peningkatan inflasi di sejumlah daerah dan kenaikan BBM.

Adapun yang menerima bantuan sembako adalah Warga Masyarakat di Kecamatan Enggano, pelaksanaan penyerahan sembako tersebut di lakukan secara door to door yakni
di Desa Apoho, Desa Malakoni, Desa Banjarsari dan Desa Kahyapu Kec. Enggano Kab. Bkl Utara, adapun masing- masing-masing Desa mendapatkan bantuan beras sebesar 40 kg untuk empat warga yg kurang mampu yg masing2 warga mendapatkan beras sebanyak 10 kg ,
kegiatan Baksos Polsek Enggano tersebut dilaksanakan  dengan tujuan untuk membantu meringankan beban bagi warga yang kurang mampu dan warga yang terdampak kenaikan harga bbm

Selama Kegiatan Baksos tersebut Persenel Polsek Enggano di dampingi oleh Perangkat Desa setempat.

IPTU BAYU HERI P. SH.MH mengatakan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat tersebut juga dilakukan untuk membantu pemerintah meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang berisikan beras 10 kg Masing-masing warga.

” Sesuai dengan instruksi dari Kapolres Bengkulu Utara dan dalam menunjang program pemerintah, hari ini kita dari Polsek Enggano telah menyalurkan bantuan sembako ke beberapa masyarakat yang ada di kecamatan Enggano. ,” ujar Kapolsek.

Kapolsek berharap, dengan bantuan yang diberikan tersebut mampu meringankan beban kebutuhan harian masyarakat. Sehingga dampak dari inflasi dan kenaikan BBM yang dirasakan masyarakat menjadi berkurang.

Salah satu penerima bantuan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Enggano beserta personil dengan adanya bantuan seperti ini, tentu sangat membantu masyarakat.

” Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Kapolsek dan jajaran nya, bantuan ini sangat sangat membantu kami warga masyarakat kecamatan Pelepat, pasca kenaikan BBM betul betul kami merasakan dampak nya, dan alhamdulillah pemerintah bersama pihak kepolisian Khusus nya Polsek sangat cekatan melihat kondisi saat ini dan langsung menyentuh kemasyarakat bawah seperti kami. ” sampai warga.

(Yadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *