Balita Yang Sakit Hidrosefalus Di Berikan Tali Asih Sembako Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Way Tuba.

Way kanan, jejakkasus.info

Bhabinkamtibmas Polsek Way Tuba Polres Way Kanan memberikan tali asih dan sembako kepada balita yang sakit Hidrosefalus di Kampung Say umpu Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan. Rabu (25/01).
Balita Ibnu Santoso mengalami sakit Hidrosefalus sejak lahir dan Ibnu saat ini berumur 2 tahun. Dengan kondisi kesehatan tersebut, Ibnu setiap harinya harus dibantu dengan kedua orang tuanya.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto menjelaskan setelah mendapatkan informasi mengenai balita penderita hidrosefalus Bhabinkamtibmas Polsek Way Tuba Bripka Arif Hartato lalu mengunjungi warga binaan yakni kediaman Sumarno orang tua dari balita Ibnu.
Kedatangan Bhabinkamtibmas untuk memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami dan disela-sela itu kami juga memberikan bantuan berupa paket sembako dan tali asih.
Meski tidak seberapa namun, ini masih dalam rangkaian kegiatan bertajuk Polisi Penolong Masyarakat mudah – mudahan bermanfaat dan mendoakan agar kondisi kesehatanya semakin lebih baik.
Selain itu, pihaknya berharap kepada siapapun para dermawan yang sudi menyisihkan sebagian rezekinya untuk ikut membantu balita Ibnu Santoso. Mari sama-sama kita membantu terhadap orang yang membutuhkan.
Ucapan terima kasih disampaikan oleh orang tua Ibnu Santoso dengan terbata-bata mendoakan yang terbaik untuk Polres Way Kanan dan jajaran.

Terima kasih lebih lebih kepada anggota polisi yang telah rela melangkahkan kakinya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, semoga kebaikan bapak di balas oleh Allah SWT. ( Med ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *