Bambang Hartono Kembali Terpilih Menjadi Ketua FKWKP, Polres Pringsewu : Selamat..

PRINGSEWU| Detikkasus.com – Bambang Hartono secara aklamasi kembali terpilih menjadi ketua Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) dalam musyawarah daerah (Musda) yang digelar di aula kolam renang Paris, Pajaresuk Pringsewu pada Selasa (24/1/23).

Kegiatan Musda itu sendiri dibuka oleh pejabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan dihadiri Wakapolres Pringsewu Kompol Doni Dunggio, Staf Ahli dan para ketua OPD Lingkungan Pemkab Pringsewu, Para Ketua lembaga Media dan para tamu undangan.

Atas digelarnya musda tersebut, Wakapolres Pringsewu Kompol Doni Dunggio mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas terpilihnya kembali Bambang Hartono sebagai Ketua FKWKP Periode 2023 – 2026.

“Kita berharap di kepengurusan yang kedua kalinya sebagai Ketua FKWKP, saudara Bambang Hartono mampu mendorong penguatan profesionalisme wartawan dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Dia juga berharap, lembaga pers FKWKP dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Kepolisian dalam menangkal penyebaran informasi hoax agar tidak terjadi penyesatan informasi di masyarakat.

“Dengan demikian, masyarakat akan mendapatkan informasi-informasi yang akurat dan terpercaya,” katanya.

Menurutnya, tentu saja situasi ini akan mendorong terciptanya kamtibmas di masyarakat.

“Kami mengucapkan selamat berkerja kepada kepengurusan FKWKP, Kami harapkan bisa membantu kepolisian dalam edukasi penegakan hukum kepada masyarakat,” tandasnya. (Iyan/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *