Bambang Hartono Kepala Perwakilan Detik Kasus Beserta Segenap Anggota Lampung | Selamat Tahun Baru 2019 | Happy New Year” 2019.

by -800 views

 

www.jejakkasus.info | Bambang Hartono Beserta segenap Anggota Detik Kasus Lampung Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019 | Happy New Year” 2019.

Pergantian tahun menjadi momen yang disambut meriah oleh semua orang, biasanya identik dengan menyalakan kembang api, serta berkumpul bersama keluarga, Kedua hal tersebut dapat dikatakan sudah menjadi tradisi di Indonesia.

Tahun baru adalah momen yang tepat untuk memulai hidup baru, sehingga momen ini tepat untuk mempererat hubungan baik ataupun memperbaiki hubungan. Jalinlah terus hubungan dengan mengirimkan kartu ucapan tahun baru dari Canva sehingga tidak akan pernah ada hubungan yang terputus, selamat tahun baru 2019.

Kegagalan merupakan sebuah kesuksesan yang tertunda, Kegagalan ibarat anak tangga menuju kesuksesan, apabila Anda takut untuk melangkah, maka Anda tidak akan pernah mencapai kesuksesan. Happy New Year” 2019

Kegagalan adalah guru terbaik yang mengajarkan kita untuk bangkit kembali dan mengetahui hal-hal yang harus kita hindari. Tanpa kegagalan kita tidak akan pernah belajar.

Kegagalan bukanlah akhir dari segalanya, namun kesuksesan yang sedang menunggu.

Jika salah, maka: segera perbaiki, dan jika kalian gagal, coba lagi, jangan pernah menyerah, demi keberhasilan.

Jangan lari dari masalah, karena masalah adalah cara yang digunakan oleh Tuhan untuk membuatmu lebih kuat.

Prestasi adalah senjata terbaik dalam menghadapi penghinaan yang ditujukan kepada Anda.

Ingatlah rencana Tuhan selalu indah untuk setiap mahluk ciptaannya. Ketika kamu mengalami kegagalan akan sesuatu, entah itu gagal dalam mendirikan perusahaan dan sebagainya, yakinlah akan satu hal bahwa Tuhan mempunyai rencana indah untukmu.

Jika kamu tidak menerima kesuksesan saat ini, mungkin di waktu yang akan datang kamu bisa mencapai tujuan yang telah kamu rencanakan. Selalu berprasangka baik tiap kali menerima kegagalan, niscaya kamu pun akan mendapat jauh yang lebih baik

Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat untuk memulai berbuat baik

Yakinlah dengan apa yang Allah pilihkan dalam takdirmu, bahwa itulah yang terbaik.

Karena sesuatu yang engkau inginkan belum tentu akan menjadi kebaikan dalam hidupmu.

Tapi apa yang Allah pilihkan, pasti merupakan kebaikan bagimu.

وَاللّهُ يَعْلَمُ وَأَنتُمْ لاَ تَعْلَمُونَ

“Allah yang mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui.” (Qs. Al-Baqarah 216) .

Dan yang terpenting pandai-pandailah bersyukur: Didalam Kitab suci Al Quran ; Allah Ta’ala berfirman,

وَإِنْ تَعُدُّوا نِعْمَةَ اللَّهِ لَا تُحْصُوهَا إِنَّ اللَّهَ لَغَفُورٌ رَحِيمٌ

“ Dan jika kamu menghitung-nikmat nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan pencurian. Sesungguhnya Allah Maha Benar Maha Pengamplasan Maha Penyayang . ”(Qs. An Nahl: 18)

Dan (ingatlah juga), tatkala Rabbmu memaklumkan; “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih. Dan Musa berkata: “Jika kamu dan orang-orang yang ada di muka bumi semuanya mengingkari (nikmat Allah) maka sesungguhnya Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji.” (QS. Ibrahim: 7-8)

Happy New Year 2019.

Semoga…
Rasa pahit yang tertinggal dari tahun lalu
Rasa kecewa yang membekas di tahun lalu
Rasa sedih yang tergores sejak tahun lalu
Akan menjadi nikmat dengan bumbu-bumbu
Keceriaan, keikhlasan, kesuksesan, dan kedamaian di tahun baru
Selamat menyambut tahun terbaik 2019 yang seru, Happy New Year” 2019

Kontak pengaduan Redaksi: 082243319999.
(***).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *