Bambang Sukses dengan Warung Kopinya

oleh -74 views

Tulungagung l Jejakkasus.info – Bambang yang sukses dengan warung kopinya di salah satu pesisir Tulungagung, Jawa Timur.

Dengan jerih payah Bambang bersama istri yang rajin bekerja, akhirnya membuahkan hasil yang cukup memuaskan.

Sehari-harinya jual kopi dan jajan yang banyak diminati remaja-remaja, tua, dan muda, yang setiap harinya ngopi bersama teman-teman mereka, itu merasa puas dengan pelayanannya.

Dengan disediakanya sebuah TV dan CD untuk hiburan karaoke ndek-ndekkan membuat warung Bambang menjadi Warung Kopi (Warkop) unggulan di salah satu pedesaan di wilayah Tulungagung.

Pantauan Jejakkasus.info, Kamis (17/6/2021) pagi, terlihat para muda-mudi mulai dari pagi, hingga malam, selalu berjubel untuk menikmati kopi Bambang ini, yang terkenal ramah dengan siapapun, dan tidak pamdang bulu.

Di samping remaja muda, teman-teman Bambang dari pelosok desa, maupun kota, sering berkunjung di warungnya, hingga warung tidak pernah sepi pengunjung pagi hingga malam hari.

Menu yang di jajakan meliputi mie goreng maupun rebus, berbagai macam gorengan serta kopi tubruknya yang sangat kental dan nikmat.

Rencananya Bambang mau buka cabang di kisaran Kota Tulungagung, untuk tambahan bisnis, serta kesuksesan meraka.

Memang Warkop Bambang di pinggiran Kota Tulungagung, akan tetapi dengan nikmatnya kopi serta pelayanan yang sabar dan telaten, ramailah warung tersebut.

“Kadang-kadang teman-teman saya, cewek  cantik-cantik dan imut, ikut membantu menyajikan kopi, serta jajanan ke pengunjung, hingga membuat senangnya pengunjung,” pungkas Bambang. (Limbad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.