Bangunan di Belakang Kantor Dinsos Kabupaten Cirebon, Dipertanyakan

by -370 views

Jejakkasus.info | Provinsi Jabar-Kabupaten Cirebon – Bangunan yang berdiri di belakang kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat (Jabar) dipertanyakan Jejak Kasus Biro Cirebon.

Pasalnya bangunan yang belum selesai itu tidak tahu asal-usulnya, sehingga dipertanyakan kepada Sekretaris Dinsos Kabupaten Cirebon Topik, Senin (18/3/2019) puku 14.00 WIB diruang kerjanya.

“Bangunan itu milik Taruna Siaga Bencana (Tagana) yang berdiri di belakang kantor Dinsos itu tanah milik pemerintah,” ujar Topik.

Disinggung anggaran pembangunan milik Tagana itu, Topik mengatakan dananya dari swadaya anggota Tagana.”Anggaran dana pembangunan gedung Tagana dari swadaya anggota Tagana, bukan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN),” jelas Topik.

Sementara Kabid Linjamsos Dinsos Kabupaten Cirebon Wudi sangat menyayangkan kenapa bangunan Tagana itu berdiri dan belum jelas dibangun ditanah siapa?.” Sekarang pengerjaan bangunan diberhentikan, karena tidak jelas dibangun ditanah siapa,” tukasnya.

Laporan: Agus Junalim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *