Bantuan Keuangan Khusus untuk Rehab Kantor Desa Plosogeneng, Sudah Terealisasi dengan Baik

Jombang l Jejakkasus.info – Pemerintah Desa Plosogeneng dapat Bkk untuk rehab Kantor Desa sudah terlaksana dengan baik, sesuai dengan (RAB) yang dikerjakan oleh TPK desa Plosogeneng, ha ini terpantau oleh awak media pada Sabtu 31/12/2022 di balai desa Plosogeneng.

Bantuan keuangan khusus 2022 untuk rehab Kantor Desa Plosogeneng anggaran 200.000.000 sudah selesai dikerjakan dan hasilnya baik, hal ini sesuai kalender pengerjaan, pelaksanaan pembangunan tersebut melibatkan pihak pemdes Plosogeneng selalu penerima program bantuan keuangan khusus dengan melibatkan unsur masyarakat, pendamping desa dan kepala desa itu sendiri, untuk tenaga kerja melibatkan warga masyarakat desa Plosogeneng yang mempunyai skill dibidang bangunan, hal ini sebagai bentuk pemberdayaan masyarakat desa sesuai keahlian masing-masing.

Untuk bantuan rehab Kantor Desa ini dibantu oleh anggota DPRD kabupaten jombang dari fraksi partai PDI-P dapil 1 jombang peterongan Dora Maharani dari komisi D DPRD kabupaten jombang sebesar Rp 200.juta.

Menurut kepala desa Plosogeneng Bimo Ryo Herdiawan mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD kabupaten jombang dari fraksi PDI-P yang telah memberikan bantuan keuangan khusus untuk rehab Kantor Desa Plosogeneng, kami atas nama pemerintah desa sangat senang atas bantuan tersebut dan alhamdulillah selesai dengan baik dan lancar.

Ucapan terimakasih yang sangat banyak dengan BKK tersebut semoga terus berkelanjutan sebab masih banyak titik-titik yang belum terbangunkan untuk itu bantuan sangat diharapkan, memang kantor desa sangat parah dan tidak layak, oleh bantuan tersebut sangat berarti bagi kami.

Kami berharap untuk kedepan dapat bantuan lagi sehingga akses akses yang kurang layak bisa di perhatikan untuk bantuan keuangan khusus tersebut , kontribusi dari anggota DPRD kabupaten jombang dari fraksi PDIP dapil 1 untuk rehab Kantor Desa ini alhamdulillah sangat baik dan dapat dilihat dengan nyaman sehingga aktivitas pelayanan warga tidak terganggu.

Untuk rehab Kantor Desa ini kami transparansi dan tercantum kan besaran anggaran yang diberikan d prasasti yang terpasang di depan balai desa Plosogeneng, pembangunan tersebut sesuai RAB yang telah ditentukan, kantor desa ini untuk semua warga masyarakat desa Plosogeneng kalau kantornya bagus maka pelayanan akan menjadi nyaman.

Mudah – mudahan ditahun depan dapat BK lagi agar bisa melanjutkan pembangunan di titik lainnya sehingga desa Plosogeneng menjadi lebih baik dan semoga bantuan yang diberikan kepada pemerintah desa Plosogeneng menjadi manfaat dan bisa dirasakan bagi generasi generasi berikutnya ucapnya.

(Aan jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *