Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD Tahap 4, 5 & 6 ) Anggaran 2020, Desa Gelung Situbondo Berjalan Aman

oleh -153 views

Jejakkasus.info | Situbondo – Dalam Bantuan BLT – DD tahap 4, 5 & 6 tahun anggaran 2020 yang dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Gelung, kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Senin 21/12/2020.

Sementara dalam pembagian bantuan dana BLT – DD yang di berikan dibalai desa kepada penerima Camat Panarukan H. Marjulis menyampaikan kepada semua warga yang mendapatkan bantuan harus mematuhi protokol kesehatan juga diterapkan 3M ( Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci Tangan) selalu di sampaikan setiap ada pertemuan.

Dalam kegiatan BLT – DD anggaran 2020 yang Hadir dalam pembagian bantuan, Dan Ramil Panarukan Kpt. Arh Margoto, Camat Panarukan H. Marjulis, Kepala Desa Gelung H. Hadi Baikuni, serta perangkatnya dan juga Ketua BPD, Babinsa Gelung Sertu Masarip, Bhabinkamtibmas Brigadir Muslihan.

Sementara Dan Ramil Panarukan Margoto juga menyampaikan kepada penerima BLT – DD yang dapat bantuan sekitar 142 penerima, dalam sambutannya juga menyampaikan harus mengikuti protokoler kesehatan yang pada saat ini banyak di Situbondo yang terkenak Covid – 19 supaya berhati – hati, dan jangan lupa 3M Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan ada lagi yang sampaikan bahwa sekerang bumi sedang sakit makanya kami menghimbau kepada masyarakat tetap berhat – hati kalau mau keluar rumah supaya memakai masker untuk memutus mata rantai Covid – 19. “Pungkasnya”. ( Hosni ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *