Bauqi Anggota Komisi III DPRD Lamsel Ucapakkan Terima Kasih Pada Pemkab Atas Terbangunnya Pokir Jembatan Desa Margolestari dan Gedung Harapan

Lampung Selatan, Jejakkasus. Info Baiquni Aka Sanjaya Anggota Komisi III DPRD Lampung Selatan sampaikan terima kasih pada pemerintah daerah yang telah merealisasikan usulan pembangunan jembatan antara Desa Mergo Lestari dan Gedung Harapan kecamatan Jati Agung.

“Saya selaku wakil rakyat dari kecamatan Jati Agung mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada pemerintah daerah atas terlaksananya pokir saya yakni jembatan penghubung antar Mergo Lestari dan Gedung Harapan,”ucap politisi PAN Lamsel pada media ini melalui telepon seluler, jum’at 28 oktober 2022.

Kedepan, Baiquni berharap pemerintah terus membangun fasilitas-fasilitas publik secara konsisten dan tepat guna. “Semoga juga, pokir-pokir yang telah kami masukan selaku anggota dewan dapat terlaksana dengan baik. Terima kasih sebesar-besar pada bapak bupati lampung selatan Nanang Ermanto sudah mengakomodir pokir kami warga masyarakat Jati Agung,”ucap Baiguni.

Kemudian, Supri salah satu warga setempat mengaku sudah beberapa pekan tidak melintasi jembatan penghubung antara Desa Mergo Lestari dan Gedung Harapan karena sedang di bangun.

Warga sekitar berharap pembangunan jembatan tersebut segera di selesaikan karena menurut warga, pembangunan akses publik ini sudah memakan waktu yang cukup lama.

“Sangat senang, karena jembatan ini sudah bagus. Apa lagi jalannya di tambah aspal lagi. Lewat sini kekantor kecamatan lebih cepat. Semenjak jembatan ini di bangun gak pernah lewat lagi karena di tutup. Dulunya ini jembatan besi bangunan pertama, kalau ini bangunan kedua. Harapannya secepatnya ini di rampungkan, biar enak bisa lewat disini,”ujar supri dilokasi pembangunan jembatan tersebut.

Diketahui, pekerjaan rehab jembatan di Desa Gedung Harapan Kecamatan Jati Agung ini di kerjakan selama 120 hari kerja dengan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Lampung Selatan sebesar Rp.471.255.444,90 (empat ratus tujuh puluh satu juta dua ratus lima puluh lima ribu empat ratus empat puluh empat rupiah sembilan puluh sen).(joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *