Bawaslu Kabupaten Nias Barat Melantik 24 Panwascam se-Kabupaten Nias Barat

Jejakkasus.info l Nias Barat, Sum Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Nias Barat melantik 24 orang Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Nias Barat, Sabtu 29/10/2022 di Hall Tokosa-Nias Barat.

Ketua Bawaslu Kabupaten Nias Barat melaksanakan Pelantikan Anggota Panwaslucam se-Kab. Nias Barat

Ketua Bawaslu Kabupaten Nias Barat (Yulianus Gulo) melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan bagi Calon Panwaslu Kecamatan yang terpilih di 8 Kecamatan Se-Kabupaten Nias Barat.

Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Nias Barat membacakan Surat Keputusan

Pada Pelantikan ini turut hadir stake holder yang ada diwilayah Kabupaten Nias Barat antara lain: Mewakili Bupati Nias Barat, Bapak/Ibu Camat Se-Kabupaten Nias Barat, Pihak Keamanan TNI-Polri di wilayah Kabupaten Nias Barat dan Rohaniwan/Rohaniawati yang mendampingin pengambilan Sumpah Janji Jabatan Panwaslu Kecamatan yang dilantik hari ini.

Sesudah Pengambilan Sumpah/janji Jabatan Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Nias Barat, para stake holder menyambut dan mengapresiasi pelantikan yang telah dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Nias Barat dengan mengajak Panwaslu Kecamatan untuk bersinergi dalam mengawal dan mengawasi tahapan pemilu tahun 2024 berdasarkan regulasi yang ada.

Dalam sambutan Ketua Bawaslu Kabupaten Nias Barat mengucapkan selamat kepada Panwaslu Kecamatan telah bergabung dalam keluarga besar Bawaslu dan selamat menjalankan amanat undang-undang untuk mengawasi tahapan pemilu 2024 pada setiap wilayahnya masing-masing. Dalam sambutannya, Yulianus Gulo menyampaikan bahwa pelantikan Panwaslu Kecamatan hari ini merupakan kerja keras yang panjang dalam proses penjaringan akhirnya dapat diselesaikan dengan terpilihnya 24 anggota Panwaslu Kecamatan, mereka ini yang terpilih merupakan putra putri terbaik di Kabupaten Nias Barat.

Bawaslu Kabupaten Nias Barat meminta Anggota Panwaslu Kecamatan dalam menjalankan tugasnya bisa menjalin kerja sama dengan mitra kerja penyelenggara pemilu, TNI-Polri, dan stakeholder lainnya dengan mengedepankan independensi dan integritas. ( TZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *