Bayi Penderita Pembengkakan Kelenjar, Butuh Uluran Tangan Dermawan

by -73 views

Jejakkasus.info l Bangka Belitung – M. Jefri bayi usia satu tahun delapan bulan, saat ditemui di kediamannya di Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (16/10/2020), sangat riang dan kuat serta senyumannya yang lebar membuat, semua orang bersemangat untuk memberikan donasi bantuan serta mengajak seluruh masyarakat untuk segera membantu atau mengulurkan tangannya demi kesembuhannya.

M. Jefri anak dari pasangan Dede Wahyudi dan Septiana membutuhkan,  bantuan dari para donatur dan dermawan untuk memberikan pengobatan kepada anaknya. Menurut Septiana, anaknya M. Jefri hanya melalui pengobatan alternatif selama ini, Walaupun banyak dari pihak keluarganya menyarankan, pengobatan di rumah sakit, akan tetapi Septiana tidak mau, dan bersikukuh untuk memberikan pengobatan alternatif kepada anaknya.

Septiana mengatakan, banyaknya informasi yang ia dapat setelah operasi, pasien masih belum banyak perubahan. Makanya, ia lebih memilih untuk memberikan pengobatan alternatif kepada anaknya tercinta.

Septiana menyatakan, bahwa ada beberapa donatur yang telah memberikan bantuan kepada mereka.”Untuk perawatan M. Jefri sehari hari itupun cukuplah,” ujarnya.

Ia berharap, agar ada masyarakat dan pemerintah juga donatur yang dapat membantu memberikan sedikit rezekinya kepada M. Jefri untuk berobat.

Bagi yang ingin menyalurkan donasi bantuan bagi M. Jefri untuk biaya pengobatan, dapat menghubungi  Septiana selaku orang tuanya dengan kontak person/No Hp: 0821-7961-9561/0852-6844-2944 atau bisa langsung transfer ke rek: 844-090-008-5 Bank Sumsel atas nama Septiana.”Terima kasih sebesar-besarnya atas partisipasi serta bantuannya,” harap Septiana. (M.Rizaldi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *