Beginilah Polisi di Subang Biar Hujan & Petir Tetap Pelayanan Siaga Atur Lalin

SUBANG l jejakkasus.info – Jajaran Polres Subang melalui Satuan Lalu Lintas Polres Subang tetap siaga mengatur akses jalur lalu lintas saat akhir pekan meskipun dalam kondisi hujan ada Minggu (23/10/2022).

Puluhan Polres Subang disiagakan di sejumlah titik di Subang Kota, Gerbang Tol Cipali dan jalur wisata di Subang Selatan. Mereka mengatur lalu lintas saat arus balik wisatawan di akhir pekan dari Bandung dan Subang menuju Jakarta dan sekitarnya.

Kasat Lantas Polres Subang AKP Luky Martono, S.H., M.M., C.H.R.A memimpin langsung kegiatan tersebut. AKP Luky mengatakan sasaran dalam patroli ini untuk mencegah terjadinya kemacetan parah dan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

“Kami menggelar gatur dan Patroli pantau arus lalin di Jalur Kota, Jalur Tol Cipali, Jalur selatan dan wisata kabupaten Subang dalam rangka pengamanan arus lalin long weekend di wilayah kabupaten Subang,” kata Kasat Lantas

AKP Luky menjelaskan, kendati daerah Subang Kota diguyur hujan, namun sebagai bagian dari layanan ke masyarakat, pihaknya memastikan personil Lantas tetap siaga di lokasi untuk mengatur lalu lintas.

Sekedar informasi, setiap akhir pekan, akses jalan di daerah Subang Kota mengalami peningkatan kendaraan, terlebih di Jalan Otto Iskandar Dinata. Dampaknya, terjadi ketersendatan arus kendaraan menuju Gerbang Tol Cipali pada sore hari hingga malam. Terlebih terdapat genangan air di sejumlah titik yang dilintasi kendaraan

Keberadaan Personil Lalu Lintas ini, kata Luky untuk memastikan ketersendatan kendaraan ini tidak berlangsung lama. Hasilnya, arus kendaraan, terlebih di Jalur Subang Kota berjalan lancar.

“Tidak terjadi kemacetan di jalur dalam kota Subang walau pun arus kendaraan pada saat long weekend meningkat, sehingga Terciptanya situasi kamseltibcar yang aman dan nyaman bagi para pengguna jalan yg melintas diwilkum Polres Subang,” jelasnya.

(Rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *