Belum Ditempati, Fasilitas Pendukung Rumdin Bupati Kaur Sudah Rusak.

by -535 views

Jejakkasus.info | Propinsi Bengkulu I Kabupaten Kaur – Telan anggaran daerah puluhan miliar rupiah, hingga kini rumah Dinas Bupati Kaur belum ditempati, ironisnya, belum sempat diresmikan pengunaanya sejumlah fasilitas pendukung berupa pagar beton yang baru saja selesai dibangun tahun 2017 lalu sudah menuai kerusakan.

Pembangunan Rumah Dinas Bupati diselenggarakan oleh Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat tahun anggaran 2016 lalu, kemudian ditahun 2017 Dinas PUPR kembali menganggarkan melalui APBD untuk pembangunan fasilitas pendukung, seperti Mushola, tempat parkir dan pagar, namun sangat di sayangkan, belum sempat di tempati oleh orang nomor satu dikaur tersebut bangunan pagar yang mengahabiskan anggaran Rp. 950.000.000 itu sudah menuai kerusakan bahkan ambruk.

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat PUPR Kaur melalui Kepala Bidang Cifta Karya Herianto Akbar ST, saat hendak dikonfirmasi diruang kerjanya terkait proyek pembangunan pagar tersebut (7/2/19) tidak bisa ditemui, “bapak lagi sibuk, belum bisa di ganggu,” tutur Yeni salah satu staf honorer.

Pada tanggal 11 februari 2019, Wartawan Media ini kembali melakukan upaya untuk mengkonfirmasikan penyebab retaknya serta ambruknya pada beberapa bagian bangunan pagar tersebut melalui via handphone namun Akbar ST sebagai Pejabat Kabid Cifta Karya enggan memberikan jawaban.(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *