Bentuk solidaritas, beberpa perwakilan jurnalis sambangi kediaman Alwi Darwis.

oleh -66 views

Lampung tengah.jejakkasus.info – Kejadian yang di alami oleh jurnalis Alwi Darwis Kabiro Lampung tengah dari media jejak kasus menyita perhatian dari berbagai pihak terutama para jurnalis di Lampung tengah .

Sabtu 17 April 2021 beberapa jurnalis dari berbagai media mendatangi kediaman Alwi Darwis, sebagai bentuk solidaritas sesama jurnalis serta memberikan support kepada korban.

Beberapa jurnalis yang hadir antara lain Kabiro media A1.com , Kabiro lampung.targetjurnalis.com , jurnalis duta Lampung, Kabiro Buser patroli, jurnalis media berita korupsi, jurnalis satelit Lampung, dan Kabiro dinamika lampung.

Hasil dari pertemuan tersebut para jurnalis khusus nya di Lampung tengah bagian barat menyatakan sikap akan mengawal proses hukum dan siap melakukan aksi damai bila tidak ada tindakan dari pihak penegak hukum.

Setelah mengunjungi kediaman Darwis para jurnalis langsung ke TKP yang kebetulan tempat nya berada di sekitar rumah terduga pelaku terlapor ( kepala kampung ) di kampung Tanjung jaya .

Namun sayang pada waktu bersamaan yang bersangkutan tidak bisa di temui bahkan terkesan menghindar dari awak media.

(Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *