Berbagai Dukungan Telah Disiapkan, Bandara Kualanamu Siap Sambut event F1H2O Powerboat 2024

Deli Serdang | Jejakkasus.info – F1H2O Powerboat 2024 digelar kedua kalinya di Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara tanggal 2-3 Maret 2024

Meski Bandara Internasional Kualanamu bukan sebagai bandara utama delegasi F1H20, namun PT Angkasa Pura Aviasi mendukung penuh dengan turut mempersiapkan berbagai fasilitas pendukung untuk menyambut kedatangan para panitia dan peserta kejuaraan berskala internasional motor perahu cepat atau F1H2O Powerboat.

Bapak Heriyanto Wibowo selaku _Director of Operation & Services_ Bandara Internasional Kualanamu menyampaikan bahwa telah terjalin koordinasi sesama instansi terkait untuk bersama-sama dalam mendukung kelancaran kegiatan kedatangan serta keberangkatan panitia dan peserta F1H2O Powerboat di bandara kualanamu.

“Bandara internasional kualanamu juga telah menyiapkan booth F1H2O di atrium terminal bandara, posko terpadu sebagai pusat informasi di area _curbside_ lantai 1 terminal kedatangan yang sudah mulai beroperasi pada tanggal 24 Februari sampai tanggal 06 Maret 2024, serta tersedianya moda transportasi umum dengan rute kualanamu – balige.” tambah Bapak Heriyanto.

Untuk mendukung event-event international tersebut serta melihat dari kebutuhan para penumpang dengan tujuan International Kini PT Angkasa Pura Aviasi bandara internasional kualanamu menghadirkan sebuah fasilitas percepatan transit penumpang international to international. Fasilitas ini bertujuan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penumpang yang memiliki connecting flight di bandara kualanamu. Pelayanan ini mulai dioperasikan sejak 20 Februari 2024 kemarin.(Dwi Harsiwi – Rul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *