Bergerak Bersama Relawan SERANG Ajak Masyarakat Semarang Coblos Hendi-Ita

by -12 views

Jejakkasus.info|Semarang- Jateng

Garda Relawan Hendi-Ita Yang terdiri dari dari Unsur Ormas, LSM dan Tokoh Masyarakat yang tergabung dalam Relawan SERANG (Satuan Elemen Relawan Semarang) yang di wakili lebih dari 20 anggotanya bergerak mengajak masyarakat yang berolah raga pagi dilokasi CFD di jalan WR.Supratman untuk datang di TPS pada pilkada 9 Desember mendatang dengan mencoblos pasangan Hendi-Ita minggu (22/11/2020) .

Dalam kegiatan ini Realawan SERANG membagikan 300 masker bergambar Hendi-Ita, 250 Stiker Hendi-Ita, juga 250 Contoh kartu Suara.
Cuaca pagi ini tampak cerah dan sangat mendukung kegiatan sosialisasi. kepada Awak media koordinator kegiatan yang sekaligus Ketua Relawan SERANG Adi Setijawan,SH. Saat di temuai awak media disela-sela kegiatan sosialisasi kepada masyarakat mengatakan,
“Kami dari Relawan SERANG punya tanggung jawab Moril sebagai masyarakat yang mencintai kota semarang dan agar kota semarang semakin hebat berkeyakinan bahwa kota semarang harus dipimpin oleh orang yang tepat, untuk itu kita semua Relawan harus mempunyai andil dalam kancah pilkada tahun ini, kami dari Relawan SERANG mendukung Hendi-Ita sepenuh hati dan itu sudah menjadi komitmen kami seluruh pengurus dan anggota Relawan SERANG.
Pagi ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita kepada kota semarang yakni mangajak masyarakat untuk datang di TPS pada tgl.9 Desember mendatang dan mencoblos Hendi-Ita ungkap Adi.

Selain itu Adi juga menambahkan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan dengan tempat yang berbeda dan sudah kami jadwal dan tentukan , harapan kami dengan sosialisasi dan ajakan kami kepada masyarakat kali ini bisa benar-benar dilakukan oleh masyarakat “Pokok e Masyarakat Kota Semarang gelem teko ning TPS tanggal 9 Desember ojo ragu coblos sing ono gambare Hendi-Ita” tegas Adi.

Rencananya untuk waktu selanjutnya kegiatan akan diadakan di CFD wilayah Sambiroto karena setiap hari minggu di sana banyak di datangi warga untuk jalan pagi sambil berolahraga dan kuliner terang Adi.

Acara kali ini berjalan lancar didukung cuaca yang terang sangat mendukung sampai berakhirnya kegiatan tersebut.

(Lik als Jangkung.JejakKasus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *