Beri Motivasi, Latja Taruna TK II Angkatan 55 di Bojonegoro Kunjungi Sekolah

BOJONEGORO | Jejakkasus.info – Para Taruna Akademi Kepolisian (AKPOL) Tingkat II Angkatan 55/ Batalyon Satya Dharma, dalam rangka Latihan Kerja (Latja) di Polres Bojonegoro, melaksanakan kunjungan ke Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 di jalan AKBP. M. Suroko Kecamatan Kota Bojonegoro, Rabu915/6/2022).

Dalam kegiatan tersebut, di pimpin oleh Kombes. Pol. Drs. Eko Krismianto selaku pendamping Latja Taruna Akpol dan diikuti Kasat Binmas, AKP Agus Elfauzi, perwira Sat Binmas serta para Latja Taruna Akpol.

Dalam lawatannya tersebut Kombes Pol Drs. Eko Krismianto memberi motivasi kepada ratusan siswa yang hadir agar bersungguh-sungguh untuk meraih cita-cita.

Dalam arahannya, Kombes Pol Drs. Eko Krismianto mengatakan bagi siswa-siswi yang berminta menjadi Taruna Taruni Akpol untuk mempersiapkan diri. Baik fisik, kesehatan dan akademik sejak dini.

Lanjutnya, agar para siswa semangat belajar, menjaga kondisi tubuh untuk mengejar impian menjadi anggota Polri. Karena hanya dengan kemauan dan kerja keraslah mimpi itu akan terwujud.

“Semoga ini menjadi motivasi kepada semua untuk menuju cita-cita yang diinginkan. Asalkan ada kemauan dan kerja keras. Tidak bisa santai-santai saja, kita lihat di depan kakak-kakak kalian yang sudah berjuang untuk meraih mimpi menjadi Taruna Taruni Akademi Kepolisian,” kata Kombes Pol Eko Krismianto.

Kombes Pol Eko Krismianto menambahkan untuk seleksi Pendaftaran di Institusi Kepolisian baik Akpol, Bintara dan Tamtama tidak dipungut biaya, dalam seleksi dilaksanakan transparan akan ada pengawas internal dan eksternal.

“Bagi yang berminat bergabung bersama kami dikeluarga besar Polri agar mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam menghadapi seleksi penerimaan, jangan pernah berpikir dipungut biaya semuanya gratis, apabila kita sanggup dan kita mampu punya tekad kuat jalankan,” tambahnya.

Di akhir kegiatan, Kombes Pol Drs. Eko Krismianto berpesan siapkan diri dengan berlatih, berdo’a dan mohon do’a restu kedua orang tua.

*(Hery)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *