Beri Rasa Aman, Personel Polsek Jaya Patroli Dialogis

Calang, jejakkasus.info – Personel Polsek Jaya Polres Aceh Jaya melaksanakan patroli dialogis pagi hari di seputaran Kecamatan Lamno, Aceh Jaya, wilayah hukum Polres Aceh Jaya, Selasas, 17 Januari 2023.

“Patroli ini menyasar pedagang yang masih beraktifitas di malam hari serta warga yang masih berkumpul,” ujar Kapolres Aceh Jaya, AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Jaya Ipda Koko Khadafi.

Lanjutnya, personel menyambagi pedagang dan warga yang masih beraktifitas di pagi hari guna menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Kita himbau supaya tidak beraktivitas yang bisa menggangu Kamtibmas, kemudian melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” sebut Kapolsek.

Kata Kapolsek, tujuan dari patroli tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dalam kegiatan ini, personel juga mengimbau warga supaya tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum. Masyarakat juga dihimbau ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga lingkungan masing-masing.

“Semoga dengan patroli rutin yang kita lakukan dapat mewujudkan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jaya,” jelas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *