Berita Terkini, Kasus Pengeroyokan, Pelaku Masih Bebas Berkeliaran”

Jeneponto, Jejakkasus.info – 1 Desember 2023 – Kasus pengeroyokan yang terjadi di Desa Paitana, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, pada tanggal 14 November 2023, kasus ini baru dilaporkan ke Polres Jeneponto pada tanggal 27 November 2023 dengan nomor laporan polisi: LP/B/529/XI/2023/SPKT/POLRES JENEPONTO/POLDA SULAWESI SELATAN. 1 Desember 2023.

Hingga saat ini penanganan kasus tersebut masih berlanjut, dan diduga para pelaku belum ditangkap.
Masih menyisakan ketidak pastian setelah yang diduga para pelaku belum ditangkap oleh pihak berwajib. Pengeroyokan tersebut dilakukan oleh “Mr CS,” dan korbannya bernama Syamsudin mengalami luka memar di sekitar wajah dan hidung yang mengeluarkan darah.
Korban mengalami luka yang sangat serius akibat insiden tersebut, pihak keluarga berharap agar penegak hukum dapat segera menyelesaikan kasus pengeroyokan yang dialami korban lelaki Syamsuddin.Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya demi hukum.

Sementara itu ditempat yang berbeda Penyidik Polres Jeneponto yang menangani perkara kasus pengeroyokan korban Syamsudin,mengatakan bahwa Perkara Laporan Polisi LP/B/529/XI/2023.dalam proses pemeriksaan saksi dan dalam proses lidik oleh penyidik Reskrim Polres Jeneponto, meminta kepada keluarga untuk bersabar terhadap kasus pengeroyokan yang dialami korban syamsudin.dan tentu secepatnya diberitahukan perkembangan kasus ini.
Dari pihak keluarga berharap, agar keadilan segera ditegakkan dan pelaku pengeroyokan dapat bertanggung jawab atas perbuatannya sesuai hukum yang berlaku.
Red/Muh Tahar.

Sementara itu, Syamsudin dan keluarganya mendesak agar penanganan kasus ini dilakukan dengan transparan dan adil. Mereka berharap agar keadilan dapat segera ditegakkan dan pelaku pengeroyokan dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai dengan hukum yang berlaku. (THR/HR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *