Berpengalaman, Aluizaro Telaumbanua Sebut Yosafati Waruwu Mampu Pimpin Kabupaten Nias

Jejakkasus info l Nias -, 14 April 2024
– Nias, Aluizaro Telaumbanua, Tokoh Masyarakat Kabupaten Nias sekaligus Anggota DPRD Nias Periode 2004-2009, dan Wakil Ketua DPRD Nias Periode 2009-2011 dari Partai Pelopor. Menyebut Yosafati Waruwu mampu memimpin Kabupaten Nias karena memiliki banyak pengalaman, Minggu (14/4/2024).

Aluizaro mengatakan, saya sangat kenal baik dengan pak Yosafati, dia itu dari Partai Nasdem. Dia memiliki banyak pengalaman, baik dibidang politik maupun di berbagai organisasi.

” Saya juga banyak mendengar kalau bang Yosafati dipanggil Bung Yos itu selalu bicara kepentingan rakyat, dan sungguh sungguh memperjuangkan aspirasi rakyat,” kata Aluizaro,

Menanggapi isu tentang mencalonkannya pak Yosafati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang, saya yakin Yosafati itu mampu memimpin Kabupaten Nias dengan baik, dan bisa membawa Kabupaten Nias lebih maju lagi.

” Karena bung Yos juga relasinya di tingkat Nasional cukup dikenal, karena sebelum dia anggota DPRD kan, dia Staf Ahli di DPR Pusat. Kemudian, bung Yos juga mantan Aktivis di Kota Medan .

” Saya juga memperhatikan jejak digital beliau di Facebook, dia juga sering berbaur dengan masyarakat dan memiliki jiwa sosial tinggi kepada rakyat.

Selain itu, beliau ini juga tidak sombong dan tidak membeda bedakan kalangan masyarakat. Tentu, saya rasa sosok seperti pak Yos ini yang diidolakan masyarakat Kabupaten Nias.” Ujar Aluizaro.

(TZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *