Berprestasi Dalam Tugas, Enam Anggota Polres Pringsewu Polda Lampung Dapat Penghargaan

Pringsewu|Jejakkasus.info

Kapolres Pringsewu Polda Lampung AKBP Rio Cahyowidi memberikan penghargaan kepada enam anggotanya yang berprestasi dalam menjalankan tugas. Upacara penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di lapangan apel mapolres setempat, Senin (5/12/2022).

Penghargaan diberikan kepada tiga Anggota Bhabinkamtibmas yang berhasil menjadi juara 1, 2 dan 3 dalam bidang pelaporan bhabinkamtibmas melalui aplikasi Binmas Online Sistem (BOS) tingkat Polda Lampung.

Ketiganya yaitu, Bripka Heri Purwanto, Aipda Neri Apriyanto dan Bripka Gani Srisadona.

Sementara itu tiga anggota lain yang juga menerima penghargaan merupakan anggota Satnarkoba Polres Pringsewu yakni Bripka Hendri Setiawan, Briptu Dwi Gustiyanto dan Briptu M Faikal Savero.

Ketiga anggota tersebut diberikan reward atas keberhasilannya dalam pengungkapan kasus narkoba jenis ganja seberat lebih dari 1 kilogram pada September 2022 yang lalu.

AKBP Rio Cahyowidi mengungkapkan, bahwa pemberian penghargaan atau reward kepada anggota yang berprestasi dalam kedinasan merupakan bentuk penghormatan dan motivasi dalam bekerja dari pimpinan kepada anggotanya.

Sehingga diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebanggaan serta bisa menjadi contoh positif bagi yang lain agar terus termotivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Penghargaan ini juga sebagai pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih, dalam tugas pokok memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Rio berpesan kepada personel yang mendapat penghargaan agar jangan terlena dengan penghargaan yang telah diberikan, akan tetapi lebih ditingkatkan lagi kinerjanya demi kemajuan institusi.

“Kemudian bagi personel yang belum mendapatkan reward, agar senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide kreatif dan inovatif, yang nantinya bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat,” tutup Kapolres.(Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *