Bersama Pemdes dan Warga Pekuwon, Kodim Bojonegoro Bersih-bersih Jalan Poros Sumberejo-Kedungadem

oleh -7 views

Jejakkasus.info l Bojonegoro – Jajaran TNI Kodim 0813 Bojonegoro, bersama Pemerintah Desa (Pemdes) dan masyarakat Desa Pekuwon, Kecamatan Sumberejo, turut melaksanakan karya bakti pembersihan kiri kanan jalan poros Sumberejo – Kedungadem desa setempat.

Karya bakti bersama dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, sehingga tetap terjaganya lingkungan yang bersih dan sehat.

“Selain itu juga untuk meningkatkan soliditas serta sinergitas anggota TNI dengan aparat pemerintah dan komponen masyarakat guna memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat yang sudah terbina dengan baik,” ujar Kapten Inf Panidi, selaku koordinator kegiatan, Minggu (20/6/2021).

Kegiatan juga dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan. Dengan terjalinnya kebersamaan dan kekompakan tersebut, dapat membangkitkan kembali semangat kegotong-royongan yang sudah menjadi ciri khas bangsa Indonenesia.

“Sekaligus memotivasi masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan. Harapanya dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk terus menerus menjaga dan merawat lingkungan,” tambah Danramil.

Sekretaris Desa (Sekdes) Pekuwon, Didin Arianto, mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI Kodim 0813 Bojonegoro dan masyarakat yang telah ikut dalam kerja bakti bersama ini.

“Terima kasih kepada jajaran TNI dan masyarakat Desa Pekuwon, semoga kebersamaan dan kekompakan ini tetap terjaga,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Danramil 0813-09/Sumberejo, Kapten Inf Panidi, Kepala Desa Pekuwon, Amiarlin, S.E., Bati Staf Teritorial Kodim 0813 Bojonegoro, Peltu Asep Teddy dan Bati Bakti TNI Kodim 0813 Bojonegoro, Pelda Suprat. (Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.