Bhabin Karang Kendal Polsek Kapetakan Polres Ciko, Kawal Warga Suntik Vaksin

Cirebon l Jejakkasus.info – Sambut Hari Bhayangkara Ke 76 , Bhabinkamtibmas desa Karang Kendal Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Aiptu Saidi , kawal warga dengan Monitoring Giat Suntik Vaksin warga dengan inisisasi jemput warga ,dengan inisisasi jemput tersebut guna mmepercepat program pemerintah guna pencgahan Virus Covid 19 , Jumat (17/06/.2022)

Aiptu saidi Bhbabinkamtibmas Polsek Kapetakan Polres Ciko tersebut mengantar warga binaan dalam vaksinasi yang di lakasanakan Oleh Dokkes Polres Cirebon Kota di Grage City Mall Wilkum Polres Ciko .

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH ” Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar , SH., S.Ik., MH Mengatakan ” Menyambut Hari Bhayangkara ke 76 , kami melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka menyambut 1 juli hari Bhayangkara, dan kegiatan ini dilaksanakan dalam sisi kesehatan. Yang di isi dengan vaksinansi , Khitan Masal, Oprasi Celah Bibir dan Lelangit Dan Pengobatan Masalah Gratis. Dan dalam kegiatan ini bentuk partisipasi Polres kepada masyarakat “. Ungkap Kapolres Ciko Alumni Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri “ kali Ini menyambut hari Bhayangkara ke 76 , Bakti kesehatan dengan menggelar vaksiansi kepada masyarakat yang merupkan Program vaksinasi yang sebelumnya sudah dilaksanakan secara serentak baik di sekolah sekolah maupun di desa desa hingga saat ini dilakukkan penjemputan warga di rumah rumah dengan tujuan untuk mensuksekseskan program pemerintah melalui vaksinasi .ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kapetakan AKp Didi setiyadi .

Kasi Humas Polres Cirebon Kota , “ Kawal vaksinasi warga , Dengan sistim ini kami lakukkan dengan harapan masyarakat yang mungkin gak sempat atau ada kendala jadi mudah, di datangi bhabinkamtibmas dan dijemput dengan kendaraan bermotor “Imbuh Iptu Ngatidja SH, MH

“kegitan bakti kesehtan dalm menyambut hari bahyangkara ke 76 Khususnya Polres Ciko ini dapat di rasakan bagi mwarga masyrakat sekaligus mendukung pemerintah bisa tercapai dalam target vakskinasi nasional , kami juga terus menghimbau untuk tetap menerapkan prokes dal aktifitas sehari- hari guna mengantisipasi penyebaran virus covid 19, sehingga bisa terrhindar dari penularannya ” Tutup Iptu Ngatidja SH, MH Kasi Humas Polres Ciko. (Caswila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *