Bhabin Karang Kendal Polsek Kapetakan Polres Ciko Mediasi Problem Solving Warga Desa Binaan

Cirebon l Jejakkasus.info – Ciptakan situasi kondusif di tengah masyrakat , Dengan melaksanakan program “Jamblang (jaringan bhabinkamtibmas Langsung ) ” Polres Cirebon Kota, seperti yang di lakukan Aiptu Saidi Bhabinkamtibmas Desa Karang Kendal Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota ( Ciko ) Polda Jabar dalam monitoring Musyawarah Kelompok tani di desa Karang Kendal Wilkum Polsek Kapetakan Polres Ciko, minggu ( 24/07/2022 ).

Saat di konfirmasi Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik MH mengatakan ” sambang warga Petugas Kepolisisan , Hal ini sebagai upaya Polri dalam harkamtibmas bersanma instansi terkait , dengan mediasi segala permasalahan di anatara warga desa binaanya , yang secara bersama- sama mampu mendeteksi gejala yang dapat menimbulkan problema pada masyarakat, juga mampu mendapatkan solusi serta mampu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.”Jelas Nomor satu di Polres Ciko ini.

Sambung Fahri “Seperti yang di lakukan Aiptu Saidi dalam memediasi warga di desa binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan polres Ciko Desa Karang Kendal ini memberikan solusi permasalahan antara kelompok tani dengan perangkat desa ,dan sesuai musyawarah di hasilkan kesepakatan bersama ,dalam kesempatan tersebut sekaligus juga sosialisasikan kepada warga untuk selalu terapkan prokes Covid 19 , ”ujar Kapolres Ciko. Melalui Kapolsek Kapetakan Akp Didi Setiyadi .

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan ”Kami terus berupaya dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban agar masyarakat tetap kondusif, “imbuh Iptu Ngatidja SH.MH.

“Di masa pandemi saat ini kami tidak bosan-bosannya memberikan imbauan dengan tujuan masyarakat semakin disiplin menerapkan prokes saat menjalankan aktivitas sehari-hari guna memutus penyebaran covid-19, “tutup Iptu Ngatidja SH,MH Kasi Humas Polres Ciko lulusan SIP 2015 ini. (Caswila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *