Bhabin Pegambiran Polsek Lemahwungkuk, Monitoring Posyandu

Cirebon l Jejakkasus.info – Bhabinkamtibmas Lemahwungkuk Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Bripka Taufik sambang Binmas dengan Program Binmas Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ( Jamblang ) Polres Ciko di tengah masyarakat .

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH., S.Ik., MH Mengatakan ” Dengan sambang warga dengan Program Binmas Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ( Jamblang ) Polres Ciko yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas Polslek Lemahwungkuk Bripka Taufik untuk menyerap berbagai informasi apa akan yang menjadi potensi sosial di tengah masyrakat dengan menyambangi kegiatan masyarakat Posyandu (Pos Pembinaan Terpadu) Posyandu bersama ibu-ibu kader Kp. Karang dawa barat Rw. 03 kel pegambiran Kota Cirebon ,yang diisi dengan melaksanakan tes kesehatan yang meliputi penimbangan badan, Tinggi badan, lingkar lengan atas, lingkar Kepala serta penyuluhan Gizi Kepada warga masyarakat yang mempunyai balita. ” tegas Kapolres Ciko Lulusan Akpol 2002 tersebut.

Lanjut Fahri dalam kegiatan tersebut POsyandu juga bertujuan untuk mengontrol setiap warga masyarakat dalam menjaga kesehatan secara optimal. Baik secara maksimal bagi balita dengan upaya jemput bola dan tentunya secara preventif seperti penyuluhan kesehatan ,Sekaligus memberi himbauan agar mentaati protokol kesehatan, “Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu WawnHermawan SH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota ‘ Kegiatan sambang bhabinkamtibmas tersebut untuk memantau aktivitas masyarakat, dengan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga untuk saling mendukung dalam harkamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya sehingg bisa tercipta situasi yang kondusif “ tegas Iptu Ngatidja SH,MH.

Tambah Iptu Ngatidja ” Dan kami terus berkordinasi dan Komunikasi agar kepada warga masyrakat terus Penerapan Protokol Kesehatan dan berharap kesadaran Masyarakat untuk Mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus covid 19 , Tutup Kasi Humas Polres Ciko Lulusan SIP Sus 2015 ini. (Caswila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *