Bhabin Pekalangan Polsek Seltim Bagikan Sembako 

Cirebon l Jejakkasus.info – Wujud kepedulian TNI/ Polri kepada Masyrakat di masa PPKM Level 1, yang di lakukukan oleh Bhabinkamtibmas kel Pekalangan Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Diki dalam rangka. Menyambut HUT Bhayangkara Ke 76 Polres Cirebon Kota menggelar tali asih Polri kepada kaum dhuafa , fakir miskin dan anak yatim piatu , dengan memberikan paket sembako .

Seperti Aiptu Diki Yulianto bahabinkamtibmas Polsek Seltim tersebut mendisitribusikan paket sembako Kapolres cirebon Kota kepada sejumlah warga di wilayah binaan Senin (20/06/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan “ Langkah tersebut yakni wujud nyata Kepedulian Polri khususnya Polres Cirebon Kota kepada masyarakat dalam Pendistribusian Paket sembako kepada sejumlah warga kurang mampu , dhuafa dan Fakir miskin . anak yatim piatu yang terdampak covid 19 merupakan Program Polres Ciko dan Jajaran . Dan pendistribusian sembako kepada warga kali ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 . Dan semoga dengan paket sembako tersebut dapat bermanfaat sehingga meringankan sedikit beban di masa pandemi Covid 19 saat ini , “ jelas Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri “kami sengaja distribusikan sembako secara door to door seperti yang di lakukan oleh Aiptu Diki Bhabinkamtibmas kelurahan Pekalangan Polres Ciko kepada warganya. Ahong warga Kel pekalangan selaku petugas kebersihan di wihara bhuda Sasana , selain itu juga terus menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah dalam penanggulangan covid 19,” Ujar kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi .

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan “ Dalam giat penyaluran sembako polres Ciko tersebut , Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan Pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona. “Apabila beraktifitas diluar diharapkan selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus Covid-19,” Ucapnya Iptu Ngatidja SH, MH. (Caswila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *