Bhabin Singakerta Sambangi Hotel dalam rangka Sosialisasi WWF (World Water Forum) ke 10

Gianyar | jejakkasus.info – World Water Forum adalah forum sektor air terbesar di dunia. Hal ini dilatar belakangi oleh makin mendesaknya isu sumber daya air di tengah meningkatnya kebutuhan air global dan makin sulitnya akses menuju ketersediaan air yang berkualitas dan berkelanjutan.

Acara ini diselenggarakan pada tanggal 18 – 26 Mei 2024 yang mempertemukan peserta dari berbagai sektor, tingkatan, dan bidang yang dihadiri oleh 33 kepala negara dan 190 menteri dari 180 negara. Suatu kebanggaan Indonesia menjadi tuan rumah World Water Forum ke – 10 di Bali pada tahun 2024 bersama World Water Council (WWC).

Dalam rangka mensosialisasikan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar Aiptu I Made Widastra, melaksanakan sosialisasi kegiatan tersebut kepada pelaku pariwisata di hotel Westin, Banjar Kengetan, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Sabtu (18/05/2024)

Dalam kesempatan tersebut selain mensosialisasikan kegiatan WWF ke – 10 di Bali, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta juga mengajak partisipasi dari pihak hotel dan masyarakat dalam mendukung keamanan acara dengan memberikan informasi atau laporan terkait potensi ancaman keamanan.

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra juga berpesan kepada pihak hotel untuk melakukan pelayanan dengan cermat untuk memberikan perlindungan maksimal bagi semua peserta WWF dan kepada para tamu Pengunjung hotel. (dastro)

red am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *