Bhabinkamtibmas Bantu Gendong Seorang Nenek yang Tidak Bisa Berjalan

Majalengka l Jejakkasus.info – Bripka Agus Gusmayadi, merupakan Anggota Kepolisian Sektor Majalengka Polres Majalengka yang ditugaskan menjadi Bhabinkamtibmas di wilayah Desa Sidamukti Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Rabu (23/11/2022).

Aksi tulus yang dilakukan Bripka Agus dikala dirinya membantu nenek Wasni (65) merupakan salah satu warganya yang tidak bisa berjalan dan salah satu penerima bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah dan mengalami sakit sewaktu pembagian bansos yang akan langsung dibawa ke klinik desa.

Dikarenakan Nenek Wasni (65) tersebut sakit dan tidak bisa berjalan, serta fisiknya sudah tua dan renta, Bripka Agus Gusmayadi sontak bergegas memangku seorang nenek Wasni ke kendaraan untuk dibawa ke klinik.

“Atas dasar rasa Kepedulian dari lubuk hati yang paling dalam, saya membantu nenek Wasni (65) salah satu warga di Desa binaan”kata Bripka Agus Gusmayadi ketika dihubungi melalui aplikasi pesan singkat Whatsapp.

Sementara itu, Kepala Desa Sidamukti Bapak Karwan mengucapkan terimakasih kepada Pak Babin yang telah rela membantu warganya yang sakit dan tidak bisa berjalan dengan menggendongnya untuk dibawa ke klinik,”ucapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka AKP Fiekry Adi Perdana mengatakan, mengapresiasi atas tindakan yang dilakulan salah satu anggota Bhabinkamtibmas dan patut dicontoh oleh yang lainnya, Dengan terjalinnya rasa kepedulian terhadap sesama, Silaturrahmi , Kemitraan bersama elemen warga didesa binaan maka dengan itu Kamtibmas akan terwujud,”pungkasnya. (Dikri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *