Bhabinkamtibmas Desa Beraban Amankan Giat Ngaben Warga Binaanya

Tabanan | jejakkasus.info – Sebagai wujud nyata Pelayanan Prima Kepolisian, guna menjaga keamanan dan ketertiban serta jalin silaturahmi dengan warga masyarakat di wilayah desa binaan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang sedang melaksanakan upacara penguburan.

Pada hari Selasa, tanggal 4 hu Juni 2024, mulai pukul 15.00 wita s/d selesai, Bhabinkamtibmas Beraban Bripka I Komang Andika Putra bersinergi dengan Pecalang Banjar Adat Batan Buah Kaja desa Beraban melaksanakan pengamanan jalur bagi warga yang melaksanakan upacara penguburan/ pengabenan.

Sesuai arahan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes,S.H,S.I.K, M.H.melalui Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana,S.H,M.H. memberikan arahan agar seluruh personel terutama Bhabimkamtibmas langsung terjun kelapangan untuk “memberikan pelayanan dan pengamanan pada setiap kegiatan di masyarakat yang melibatkan orang banyak dan berpeluang menimbulkan kemacetan atau gangguan Kamtibmas” tegasnya.

Disaat pelaksanaan pengamanan, Bhabimkamtibmas juga menghimbau warga masyarakat untuk selalu menjaga keamanan lingkungan masing-masing, dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan kepada Bhabimkamtibmas atau bisa langsung ke Polsek Kediri untuk penanganan lebih lanjut.

Secara terpisah Kapolsek Kediri Komisaris Polisi I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, menyampaikan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah kegiatan masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan dan pengamanan secara maksimal pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang di masyarakat dan dapat ditangani lebih awal sehingga tidak menjadi masalah yang lebih besar.

Keluarga almarhum menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan yang diberikan sehingga seluruh acara berlangsung sesuai rencana dan arus lalulintas tetap lancar.

(Hum Polsek Kediri)
Red am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *