Bhabinkamtibmas Desa Candikuning bersinergi dengan Pecalang Amankan pelaksanaan Upacara Pitra Yadnya / Ngaben didesa binaannya

Tabanan | jejakkasus.info – Bhabinkamtibmas Desa Candikuning Kecamatan Baturiti Aiptu I Putu Sutarjana bersinergi dengan pecalang melaksanakan pengamanan kegiatan Upacara Pitra Yadnya / Ngaben di Banjar Bukit Catu Desa Candikuning Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E. mengatakan bahwa “kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan bentuk pelayanan Polri di bidang harkamtibmas, sehingga terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa binaannya” kata Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E.

Selain itu menurut Kapolsek Baturiti bahwa “Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, menunjukkan Polri selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu siap memberikan pelayanan di bidang harkamtibmas”. Tutup Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E.

(Hum Polsek Baturiti)
Red am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *