Bhabinkamtibmas Harjamukti Polsek Seltim, Kawal Pelepasan Santri

Cirebon l Jejakkasus.info – Dalam rangka Monitoring situasi Kamtibmas kondusifitas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui para Kapolsek jajaran untuk memaksimalkan kinerja para Bhabinkamtibmas melalui diskusi kamtibmas kepada warga masyarakat.

Seperti hal nya Aiptu Jayusman Bhabinkamtibmas Kel Harjamukti Polsek seltim Polres Cirebon Kota POlda Jabar dengan sambang kordinasi bersama Instansi terkait , melalui inovasi Binmas Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) dalam rangka kegiatan kemasyarakatan di wilayah binaannya , Minggu (19 /06/2022 ).

Saat di konfirmasi Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik MH saat di Konfirmasi ” Sambang warga Petugas Kepolisian , hal ini sebagai upaya Polri dalam harkamtibmas , yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman di segala kegiatan masyarakat , terutama warga binaan . Dan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadi nya gangguan keamanan di masyrakat , serta Sosialisasikan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 1, ” ucap kapolres Ciko

Lanjut Fahri ,”Aiptu Jayusman bahbinkamtibmas Kel Harjamukti Polsek Seltim bersama personil Polsek Seltim lainnya serta instansi terkait dengan monitor dan juga pengawalan Pelepasan Santri Pondok Pesantren Siti Fatimah di Rw 02 Kanggrkasan Kel Harjamukti Kec Harjamukti guna kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib “tutur Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Sualwardi.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota ” Dengan melaksanakan kegiatan inovasi Binmas jamblang ( Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung), dalam rangkah meningkatkan Deteksi Potensi Sosial di segala kegiatan di tengah Masyarakat sehingga bisa menciptakan situasi aman dan tertib imbuh Iptu Ngatidja SH,MH.

hal tersebut sesuai dengan arahan Pimpinan yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya para Bhabinkamtibmas sekaligus juga memberikan edukasi Tanggap Darurat Covid 19, di masa Peberlakuan pembatasan Kegiatan Masyrakat (PPKM ) level 1, tutup Iptu Ngatidja,SH.MH. (Caswila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *