Bhabinkamtibmas Luwung Polsek Mundu Himbau Prokes

Cirebon l Jejakkasus.info – Dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah yaitu, vaksinasi masyarakat umum. Terus dilaksanakan.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Desa Luwung Bripka Candra, monitoring vaksinasi masal bagi warga, dari Dokkes Polres Cirebon Kota, di Balai Desa Luwung, Selasa (28/12/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH melalui melalui Kapolsek Mundu AKP Supai Warna S.sos, mengatakan, dengan sambang kordinasi dengan instansi pemerintah maupun warga, dan yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap, akan apa yang menjadi potensi sosial.

Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), serta penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M, guna mencegah penularan Covid-19.

Lanjut Akbp Fahri, pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi itu, kami bersama tim gabungan, terus memberikan semangat dan dukungan masyarakat.

“Tdak perlu takut, karena vaksin tersebut sudah diuji klinis oleh BPOM dan fatwa dari MUI, bilamana vaksin covid-19 sinovac itu halal,” tegas Fahri.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, terus berkordinasi dan komunikasi kepada warga masyarakat.

Dengan penrapan Prokes serta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa pandemi.

“Kami terus menghimbau dan berharap kesadaran masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” uar Iptu Ngatidja SH, MH. (Caswila)

Sumber: Humas Polres Cirebon Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *