Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Cek Rumah yang Ambruk

oleh -1075 Dilihat

Majalengka l Jejakkasus.info – Akibat tembok yang sudah retak retak dan rapuh yang mengakibatkan dinding sebuah rumah loteng roboh dan menimpa rumah lainnya di Blok Sukawangi Rt 01/03 Desa Banjaran Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka. Sabtu (9/7/2022).

Musibah terjadi menimpa rumah milik Cucu Suwardi (61) tahun, dimana dinding loteng roboh dan menimpa rumah tetangganya milik Sdr Didi Turmidi sehingga rumah tersebut salah satu ruang kamar tidurnya ambruk.

Mendengar kabar tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka Briptu Yogaswara langsung hubungi tim BPBD Majalengka dan segera melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Banjaran IPTU Aas Guntara membenarkan bahwa adanya musibah dinding rumah roboh diakibatkan dinding yang sudah retak retak dan rapuh, ya benar kejadiannya pukul 13.00 Wib tadi siang yang menimpa rumah tetangganya ambruk. Ungkap Kapolsek.

Ia menjelaskan bahwa, dengan kejadian tersebut Korban Sdr Didi Turmidi melaporkannya ke Kepala Desa, dan ke Polsek Banjaran kemudian Bhabinkamtibmas beserta perangkat Desa dan BPBD Majalengka dengan sigap mengecek kejadian tersebut. Terang Kapolsek Banajaran IPTU Aas Guntara.

“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi untuk rumah milik Cucu Suwardi sekitar Rp 5 juta rupiah dan rumah milik Didi Turmidi Rp 10 juta rupiah”, jelasnya.

Dikri Ilham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.