Polres  

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Bangun Komunikasi dengan Warga Sindangkasih

Majalengka l Jejakkasus.info – Memperkuat komunikasi dan interaksi positif antara kepolisian dan masyarakat, Bripka Ujang Ahmad Muzani, Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka, melaksanakan dialog langsung dengan masyarakat di Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu malam, (19/8/2023).

Kegiatan dialog langsung ini adalah bagian dari upaya Bhabinkamtibmas dalam membangun hubungan yang erat dengan masyarakat. Dalam sesi dialog tersebut, Bripka Ujang Ahmad Muzani berbicara dengan warga, mendengarkan masukan, serta memberikan informasi terkait kamtibmas dan hal-hal yang relevan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan rasa saling percaya dan memastikan bahwa masyarakat merasa didengar dan didukung oleh aparat kepolisian. Bripka Ujang Ahmad Muzani menjelaskan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membangun jembatan komunikasi yang kuat. Kami ingin memahami lebih dalam tentang apa yang menjadi kebutuhan serta permasalahan warga, sehingga kami bisa memberikan solusi yang lebih baik,” ungkap Bripka Ujang Ahmad Muzani.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari, menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini adalah wujud nyata dari komitmen polisi dalam menjaga kedekatan dengan masyarakat.

“Dengan berdialog langsung, kami ingin masyarakat merasa bahwa kami adalah mitra yang siap mendukung dan memberikan bimbingan dalam hal-hal yang berhubungan dengan kamtibmas,” kata Kapolsek.

Warga Kelurahan Sindangkasih memberikan sambutan positif terhadap kegiatan dialog yang diinisiasi oleh Bripka Ujang Ahmad Muzani. Mereka merasa bahwa pihak kepolisian sangat peduli dan memberikan perhatian kepada warga. Dialog ini memberikan kesempatan bagi warga untuk berbicara langsung dengan aparat kepolisian dan menyampaikan aspirasi serta keluhan mereka.

Diharapkan, melalui langkah-langkah seperti ini, hubungan positif antara polisi dan masyarakat semakin kuat. Warga Sindangkasih dapat merasa lebih dekat dengan Bhabinkamtibmas dan merasa bahwa kontribusi mereka dalam menjaga kamtibmas dan kesejahteraan lingkungan sangat dihargai.

(Liman)

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *