Bhabinkamtibmas Polsek Sampoiniet Lakukan sosialisasi Layanan Kepolisian Call Center 110

Calang, jejakkasus.info -Bhabinkamtibmas Polsek Sampoiniet melaksanakan kegiatan sambang desa dan silaturahmi dengan warga Desa binaan nya Gampong Sampoiniet Kecamatan sampoiniet Kabupaten Aceh Jaya, Kamis, 24 November 2022.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Murdani memberikan sosialisasi Layanan Kepolisian Call Center 110 di desa binaannya.

“Apabila ada kejadian ataupun ada informasi berkaitan dengan kamtibmas bisa menghubungi Layanan Call Center 110 Polres Aceh Selatan,” kata Bripka Murdani.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Sampoiniet Iptu Wahyudi mengatakan, apabila di desa terjadi permasalahan segera hubungi Polsek terdekat atau langsung menghubungi Layanan Polisi Call Center 110.

Dijelaskannya, lanjut Kapolsek Sampoiniet, dengan adanya Layanan Call Center 110 ini masyarakat bisa lebih mudah dalam melakukan pengaduan, informasi maupun laporan kejadian.

“Layanan ini gratis dan bisa diakses melalui handphone, sehingga mempermudah masyarakat dalam melakukan pelaporan yang sifatnya urgent aktif 1X24 jam, namun bukan untuk disalahgunakan”, jelas Iptu Wahyudi

Kegiatan sambang desa ini dilakukan untuk menjalin hubungan baik antar Polri dengan masyarakat sehingga menjamin Situasi Kamtibmas tetap Kondusif.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *