Bhabinkamtibmas Pulasaren Monitoring Vaksinasi Anak dengan Himbau Prokes 

Cirebon l Jejakkasus.info – Penyuntikan vaksin Covid 19 mendapatkan perhatian khusus untuk mendukung program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 khususnya di wilkum polsek Seltim POlres Cirebon Kota , Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Polri dalam membantu mengatasi pandemi covid 19, dan memastikan pelaksanaan vaksinasi dalam keadaan aman.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas , Polsek Seltim Polres Cirebon Kota kel pulasaren Aiptu Bubung R Monitoring Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di SDN 1 Pulasaren kota Cirebon Virus Covid 19 dalam rangka Ops Yustisi Kamis (13.01.2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH melalui melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi Kami berkordinasi bersama Instansi terkait bahwa kegiatan vaksinasi ini perlu segera dilakukan agar anak-anak dapat terproteksi secara maksimal. bahwa anak-anak dapat berpotensi menjadi carrier yang dapat menimbulkan cluster baru di sekolah maupun dirumahnya. Ucapnya.

Lanjut Akbp Fahri Dengan Penerapan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Kami terus menghimbau dan berharap kesdaran Masyarakat untuk Mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus covid 19 , ujarnya. (Caswila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *