Bhabinkamtibmas Suralor Inovasi Jamblang kepada Warga

Cirebon l Jejakkasus.info – Dengan melaksanakan program “Jamblang (jaringan bhabinkamtibmas Langsung ) ” Polres Cirebon Kota Aiiptu sukanan Bhabinkamtibmas,desa Suranenggala lor Polsek Kapetakan Polres Cirebon KOta ( Ciko ) sambangi. warga Desa suranenggala lor Kec. Suranenggala Kab. Cirebon. dengan Menghimbau untuk ikuti anjuran Pemerintah dalam Himbau 5 M Memakai masker ,. Menjaga jarak,. Menggunakan masker. Menghindari kerumunan,. Membatasi mobilitas ,dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 serta Vaksinasi dalam rangka Ops Yustisi Kamis (13.01.2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH melalui Kapolsek Kapetakan Akp Didi Setiyadi mengungkapkan “ upaya guna Penanggulangan Laju percepatan penularan Virus Covid 19, Peran Petugas Kepolisian guna memberikan Hinmbauan Kepada Masyarakat dalam i inovasi Binmas Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) yang merupakan pesan Kamibmas dengan silturahmi langsung di tengah warga binaanya , selainitu juga mengimbau untuk memattuhi anjuran Pemerintah dalam rangka Ops Yustisi dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi , Jelasnya.

Lanjut Akbp Fahri dan juga waspadai terhadap penyebaran dan penularan wabah Virus Corona dengan cara selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan penerapan Protokol Kesehatan dan selalu mencuci tangan, jaga jarak aman, tidak berjabat tangan, gunakan masker, jaga kondisi kesehatan dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi, dan kurangi aktifitas diluar rumah jika tidak ada keperluan/kepentingan ujarnya.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan Di himbau kepada warga untuk mendukung anjuran pemerintah dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) dengan penerapan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat upaya mendukung Pemerintah dalam pencegahan Penyebaran Virus Covid 19, Imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Caswila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *