Bhakti Natal TNI Polri, ASN dan Masyarakat Adakan Bhaksos Di Desa Tanjung Pura

Sungaiselan | jejakkasus.info -, Panitia Perayaan Natal Oikoumene TNI Polri dan ASN serta Masyarakat Se-Bangka Belitung mengadakan Bhakti Natal berupa Bhakti Sosial Rabu 18/01/2023 d Desa Tanjung Pura Kecamatan Sungaiselan Bangka Tengah.

Bhaksos yang diadakan meliputi pengobatan gratis, pemeriksaan kesehatan dan edukasi Kesehatan bagi masyarakat kerjasama dengan PT Bakti Timah Medika melalui salah satu unit usahanya RSBT Pangkalpinang Puskesmas Sungailiat.

Kegiatan Bhaksos ini ditinjau langsung oleh Ketua 1 Panitia Natal Oikoumene Kasrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Parluhutan Marpaung dan Pendeta Alex

Kasrem dalam acara tersebut menyapa para masyarakat dan menyampaikan bahwa kami hadir sedikit berbagi kasih berupa Bhakti sosial pengobatan gratis, pemeriksan Kesehatan dan lainnya dalam rangkaian peringatan hari raya natal tahun 2022.

Dengan Bhaksos ini kami ingin berbagi kasih yang bermanfaat bagi bagi banyak orang, walaupun sederhana, tidak lengkap tapi bisa sedikit banyak membantu masyarakat yang ada disini.

Bhakti sosial diadakan disini sangat tepat karena daerah ini sangat jauh dari sarana kesehatan, puskesmas berada di Sungaiselan dan Rumah Sakit berada di kota Pangkalpinang.

Oleh karena itu kiranya masyarakat dapat manfaatkan momen ini, konsultasikan dengan dokter yang ada agar bisa sembuh atau sehat kembali.

Kasrem berpesan kepada masyarakat agar menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan yang sehat dan istrihat dengan teratur.

Kades Tanjung Pura Herry Gunawan S.I.P. dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada panitia Natal, kepada RSBT dan Puskesmas yang telah melayani masyarakat dengan baik dan ini sangat berharga bagi kami. Ungkapnya.

(musarofa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *