Bhakti Sosial Sahabat Polisi Indonesia dan LSM Gmicak Bagikan Takjil serta Sembako.

oleh -32 views

Tulungagung | Jejakkasus.info – Dalam rangka bhakti sosial Ormas Sahabat Polisi Indonesia (SPI) DPC Kabupaten Tulungagung, Propinsi Jawa Timur kerja bareng dengan LSM Generasi Muda Indonesia Cerdas Anti Korupsi (GMICAK) membagikan takjil kepada warga dan para pengendara yang melintas di jalan dr. Sutomo, Tulungagung, Jawa Timur. pada sabtu (8/5/2021).


Hadir dalam pelaksanaan baksos tersebut Ketua umum SPI Komarudin, Ketua DPD/DPP GMICAK beserta seluruh anggota Ormas (SPI) Tulungagung yang nampak bersemangat dan saling bekerja sama membagikan takjil di kawasan kelurahan Karangwaru.

Gandhi selaku sekjen Ormas Sahabat Polisi Indonesia DPC Tulungagung selaku ketua panitia menjelaskan kami membagikan paket takjil ini berkisar 200 paket.

“Dalam kegiatan bagi-bagi takjil ini kami kerja bareng dengan LSM GMICAK yang kami bagikan ini berkisar dua ratus paket, hal ini merupakan wujud partisipasi sumbangsih seluruh anggota, kebersamaan kami serta kepedulian kami kepada sesama terlebih pada bulan suci ini bersama mengais berkah” jelasnya.

Lebih lanjut Gandhi menegaskan pembagian takjil ini juga sebagai sarana pengenalan Ormas Sahabat Polisi Indonesia ini kepada masyarakat Tulungagung khususnya”tambah Gandhi.

Selain itu disampaikan pula oleh ketua umum SPI, Komarudin bahwa “kegiatan positif seperti ini diharapkan bisa menjadikan sarana kami bersilaturahmi sesama anggota untuk lebih dekat dengan masyarakat, lebih terbuka, menjalin rasa nyaman dan memberikan citra yang baik akan keberadaan Sahabat Polisi Indonesia di tengah-tengah masyarakat, perlu diingat bahwa kegiatan bakti sosial ini bukan kali pertama kami adakan, selain kegiatan seperti bagi takjil ini kami juga sudah beberapa kali mengadakan bhakti sosial”,tandasnya.

Komarudin menambahkan bahwa, “selain itu kami harapkan pula kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak agar kedepan Sahabat Polisi Indonesia di Tulungagung khususnya semakin semangat menjalankan kegiatan-kegiatan lain , sedangkan apa yang kita lakukan menjadi berkah dan diridhoi Allah SWT,” pungkasnya. (Gandhi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.