BKD Desa Wadang Akibat Base Course Tipis, Aspal Jebol!!

Bojonegoro I Jejakkasus.info — BKD (Bantuan Keuangan Desa) Desa Wadang miris cara pengerjaannya base course yang sangat tipis dan tidak merata. setelah mendapati informasi dari warga desa setempat, awak media ini klarifikasi dan datang ke lokasi. yang di maksud warga tersebut adalah pengerjaan proyek jalan aspal BKD atau BKK (Bantuan Keuangan Kusus) senilai 3 milyard lebih diduga asal asalan. karena dasaran aspal sangat tipis. bahkan saking tipisnya dan tidak merata, aspal langsung numpang di tanah liat. akibatnya aspal sudah banyak yang jebol. padahal belum di lewati truk / kendaraan bertonasi berat.

lalu timlak berusaha untuk menambal aspal yang jebol tersebut.

Setelah awak media ini ke lokasi selasa 19/01/22 siang.
Benar adanya aspal tipis bahkan ada yang langsung numpang di tanah liat. lalu tim jejakkasus.info berusaha klarifikasi ke kades Wadang Wiji Siswati ,Spd. Dengan cara datang ke balai desa. Tapi sang kades tidak ada, begitu juga dengan timlaknya. Akhirnya awak media ini berusaha menghubungi whassapnya, tetapi sampai 7 panggilan gak ada jawaban. Dan selang beberapa jam kemudian baru balas chat whassap, menurut Kades sudah sesuai anggaran RAB. Dan mereka juga menjawab “Tidak tau seluk beluk BKD tapi buat berita gak jelas ”

Memang benar adanya kenyataan di lapangan sangat memprihatinkan baru beberapa hari sudah banyak yang jebol aspalnya, terbukti banyak yang ditambal. Bahkan maysarakat setempat yang tidak mau disebut namanya berkata, ” luar biasa mas tipisnya lapisan bawahnya. Bahkan base coursenya tidak rata.ada juga yang masih tanah liat langsung ditutup aspal”

Selain itu (YU) juga menyayangkan “Sudah tanpa batu dasarannya, dan mereka juga nggak menjamin aspal jalan Desa Wadang akan bertahan lama.” ungkap (Yu) warga setempat. (Tim Sembilan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *