Blue Light Patrol Satuan Lalu Lintas Sambangi Taman Ayun

Badung | jejakkasus.info – Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap pengguna jalan raya sekaligus dalam upaya meminimalisir terjadinya kemacetan, kecelakaan lalu lintas serta mencegah tindak kejahatan jalanan, Satuan Lalu Lintas Polres Badung terus meningkatkan kegiatan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di daerah hukum Polres Badung, kegiatan patroli (Blue Light Patrol) untuk mengatensi atensi jalur rawan macet dan kecelakaan di sepanjang jalur daerah hukum Polres Badung pada Sabtu (08/06) dini hari.

Kasat Lantas Polres Badung AKP I Wayan Sugianta, SH. menjelaskan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan selain melakukan pengaturan juga melaksanakan patroli dengan menggunakan sarana kendaraan baik roda maupun roda empat. kegiatan ini dilakukan setiap hari baik siang maupun malam hari.

Adapun jalur yang menjadi prioritas pelaksanaan patroli yakni jalur Terminal Mengwi Mengwi Taman Ayun – Anggungan -jln ry lukluk pos mangupura – sempidi – Depan puspem Badung. Dalam kesempatan tersebut personel juga melakukan Patroli dialogis dengan menyampaikan pesan kamtibmas terkait Kamseltibcarlantas kepada masyarakat di jalur Patroli guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman di wilayah polres Badung.

“Personil Satlantas Polres Badung terus berupaya memberikan pelayanan dibidang lalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan khususnya untuk masyarakat yang melaksanakan aktivitas pada malam hari. khusus untuk malam hari kita lebih mengedepankan patroli ke jalur rawan macet, kecelakaan dan aksi kejahatan jalanan,” Ucap AKP Sugianta seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

{Tm red am}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *