BNP Grup dan CV Bagikan Kompensasi

oleh -78 views

BANGKA BELITUNG I Jejakkasus.info -Masyarakat pesisir yang terdampak dan sekitarnya kembali akan menerima bantuan untuk yang ke tujuh (7) kalinya ni dari Empat CV yang bergerak dalam bidang pertambangan di wilayah Padang & Nelayan

Penyerahan dana bantuan yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat diserahkan langsung pihak CV kepada RT/RW dan disaksikan sejumlah tokoh masyarakat sekitar antara lain Bang taim, Mang doel yang ikut hadir dalam penyerahan kompensasi kepada masyarakat yg terdampak Imrozi yg di sapa bang taim mengungkapkan sangat terbantu sekali ada nya kompensasi dari Empat CV yg melakukan penambangan di daerah laut Padang & Nelayan pembagian kompensasi di serahkan pada hari Jumat 2 April 2021.

Adapun CV yang tergabung dalam penyerahan bantuan tersebut yaitu CV Teman Jaya, CV Eka Lika Praba, CV Usaha Lancar Abadi dan CV SR Bintang Babel.

Dengan bantuan ini pihak CV berharap semoga memberikan manfaat bagi masyarakat semoga bisa membantu meringankan permasalahan ekonomi masyarakat sekarang yang hampir semua daerah di Indonesia dilanda pandemi COVID-19 yang berdampak pada merosotnya pertumbuhan ekonomi hampir di semua kalangan kelas masyarakat. (Sony Dawara/Andriyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *