BNP Grup dan CV, Bantu Warga dari Kompensasi PIP

oleh -70 views

BANGKA SELATAN, Jejakkasus.info – Penyerahan kompensasi oleh pihak CV Teman Jaya, CV Usaha Lancar Abadi, CV Eka Lika Praba, CV SR Bintang Babel dan BNP grup, kepada warga Kampung Padang, Nelayan, Bukit dan sekitarnya. Penyerahan bantuan ini dihadiri oleh para tokoh setempat, RT Padang, RT Nelayan, dan RW Kampung Bukit, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (19/2/2021) pukul 10.00 WIB.

Bantuan itu merupakan yang keempat kalinya, dari Ponton Isap Produksi (PIP), berupa kontribusi uang kepada 700 orang warga yang menerima bantuan.

Taim salah seorang warga setempat mengatakan, dengan adanya bantuan kompensasi ini, semoga dapat membantu perekonomian warga di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Tidak lupa juga dalam acara pembagian kompensasi tersebut, Taim yang akrab disapa Bang Taim menegaskan, kepada ratusan warga yang menerima kompensasi, untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).”Supaya bisa memutuskan mata rantai Covid-19,” tegasnya. (Sony Damara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *