Breaking News | SPBU Karangente Banyuwangi Di Lalap Si Jago Merah.

by -475 views

www.jejakkasus.info | Propinsi Jatim – Kabupaten Banyuwangi, Pada pukul 17.45 WIB bertempat di SPBU 54.684.06 Karangente – Jl. Brawijaya Kelurahan Kebalenan Kec. Banyuwangi, Jum ‘at 7 Desember 2018.

Kebakaran mobil Suzuki Cary Nopol G 9319 CP tersebut terjadi pada saat pengisian BBM jenis Primium, dengan pembelian sejumlah uang sebesar Rp 300.000,- Dan Telah di berikan kepada Operator SPBU yang bernama Nila.

Namun, Pukul 17.45 WIB pada saat pengisihan BBM jenis primium masih berlangsung terlihat percikan api dari tangki bawah mobil Suzuki Cary, melihat mobil terbakar salah satu Security SPBU 54.684.06 yang sering dipanggil oleh rekan kerjanya dengan sebutan Nunuk Gunawan langsung lari memadamkan api dengan alat pemadam api ringan (APAR atau tabung gas) melihat mobil terbakar sopir (tidak diketahui identitas) melarikan diri.

Dan pada Pukul 17.55 WIB api pun sudah mulai bisa dipadamkan, serta selanjutnya mobil Suzuki Cary tersebut sudah bisa di dorong keluar dari area SPBU oleh Security yang di bantu oleh warga sekitar.

“Kronologis saat pukul 18.20 WIB mobil PMK tiba di lokasi terbakarnya mobil Suzuki Cary untuk membantu memadamkan api yang masih tersisa”.

Setelah Pukul 18.40 WIB api yang membakar mobil Cary padam, setelah di laksanakan pengecekan oleh anggota Reskrim Polres Banyuwangi dan anggota Koramil 0825/01 Banyuwangi, ternyata di dalam mobil terdapat 22 tabung gas elpiji 3 kg yang masih utuh.

Akibat kejadian tersebut yang diperkirakan kerugian personil Nihil namun untuk kerugian mobil Suzuky Cery yang hangus terpanggang ditafsir sekitar 25 jutaan.

Tonton : Breaking News | SPBU Karangente Banyuwangi Terbakar.

Setelah Kejadian terbakarnya mobil Suzuki Cary Nopol G 9319 CP, Operator SPBU yang bernama Nila dibawa ke Polres Banyuwangi untuk dimintai keterangan lebih lanjut, sedangkan sopir mobil Cery masih dalam pencarian Sat Reskrim Polres Banyuwangi.

( Edi ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *