Bu !!! Pulanglah Kami Rindu Ibu Seperti yang Dulu

by -1,772 views

Detikkasus.com | Provinsi Jabar -Kabupaten Majalengka – Entah apa yang menjadi alasan Titin Maryatin (35 ) tega meninggalkan keluarganya, sudah 3 hari Titin tidak pulang, kedua anaknya sering menanyakan ke neneknya kalau setiap sore “ibu kemana nek”.

Titin Maryatin ‘karyawan pabrik” PT Vision Global Alpparel, kurang lebih 2 tahun bekerja, sejak bekerja perilakunya mulai berubah dan acuh kepada keluarga.

Suami Titin, Said (45) merantau ke Jakarta, bekerja sebagai buruh bangunan dan sebulan sekali baru pulang. Said berharap agar istrinya cepat pulang.

“Saya berharap istri saya cepat pulang pak, kasian ketiga anak saya masih butuh kasih sayang ibunya, apalagi anak-anak saya, saya titipkan ke nenek dan kakeknya, mereka sudah sepuh sering sakit-sakitan,” isak Said kepada detikkasus.com melalui telepon selulernya, Jumat (15/3/2019) pukul 20.30 WIB.

Menurut penuturan Said, dia menduga perubahan drastis istrinya tersebut di pengaruhi oleh orang ketiga yang ingin merusak rumah tangganya.

Said sekali lagi berharap istrinya cepat pulang ke rumah.”Apapun sifat istri saya, sekarang pulanglah kasihan anak-anak. Saya tetap menerima, mungkin khilaf dan kita bisa bicarakan baik-baik,” tandas Said, sambil berucap “Pulanglah bu..!!! jangan memalukan keluarga..”

Laporan: Yudi Hidayat (Kepala Biro detikkasus.com Majalengka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *