BUMDES REJOSARI Sejak Tahun 2019 Belum Dibuka

oleh -24 views

Tulungagung l Jejakkasus.info – Badan Usaha Milik Desa Rejosari Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung terlihat masih belum buka sampai saat ini.

Pembangunan untuk gedung Badan Usaha Milik Desa Rejosari menggunakan anggaran Dana Desa tahun 2019 sebesar Rp. 124.809.460,- yang berlokasi di Dusun Cumpleng RT. 04 RW.01.

Bapak Hasim selaku Kepala Desa Rejosari sangat sulit untuk di temui dan untuk dikonfirmasi, dikarenakan saat di temui di Balai Desa beliau tidak ada dan telpon via Hp juga tidak direspon.

“Hari ini Kepala Desa belum hadir di balai desa, saya juga tidak mengerti kenapa beliau belum hadir, “ucap salah satu staf Pemerintah Desa Rejosari saat di temui pada hari selasa 21/9/2021.

Kalau tentang belum dibukanya Badan Usaha Milik Desa Rejosari itu memang benar,akan tetapi kalau perihal penyebabnya saya kurang mengerti, ujarnya.

Salah satu warga Desa Rejosari juga mengatakan ya mas semenjak tahun 2019 Badan Usaha Milik Desa sini masih tutup sampai sekarang.

Saya selaku warga desa Rejosari berharap agar secepatnya di buka supaya bisa bermanfaat untuk warga,jelasnya.

Sampai saat ini belum beroperasinya Badan
Usaha Milik Desa Rejosari menjadi teka teki bagi kita, tuturnya.

Harapan Bapak Suminto selaku warga Desa Rejosari semoga Badan Usaha Milik Desa Rejosari tidak fakum terlalu lama,sebab bangunan gedung udah ada sedangkan untuk mengawali buka aja belum terlaksana.

Seharusnya dengan lokasi yang strategis Pemerintah Desa Rejosari bisa memulai aktifitas Badan Usaha Milik Desanya dan bisa memberikan manfaatnya buat warga. (Limbad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.