BUMK Maju Sentosa Kampung Bangunrejo Bina Pedagang Home Industri

oleh -20 views

LAMPUNG TENGAH,Jejakkasus.info— Badan Usaha Milik Kampung (BUMK) kampung Bangunrejo kecamatan Bangunrejo kabupaten Lampung Tengah bina pedagang takjil hingga 38 pedagang

Hingga Hari ini Sabtu (1/5/2021) pedagang yang bergabung dengan BUMK Maju Sentosa sudah 38 pedangang dan kesemuanya pedagang makanan dan di bulan puasa ini kita buka pasar pedagang takjil (makanan untuk berbuka puasa red) dan Alhamdulillah antusias masyarakat kampung Bangunrejo sangat bagus. “kata ketua BUMK Maju Sentosa Nopri Suryanto.

Pasar takjil yang kita gerakkan lanjutnya di lapangan merdeka kecamatan Bangunrejo adalah untuk memajukan usaha pedagang yang dibawah naungan pembinaan BUMK maju sentosa selain untuk memajukan usaha juga membuka lapangan kerja bagi ibu-ibu kelompok tani yang punya usaha rumahan terutama usaha makanan.

Dan Alhamdulillah berkat dukungan dari berbagai pihak pasar takjil yang di kelola BUMK cukup diminati dan puluhan pedagang ikut ambil bagian menjajakan usahanya di pasar yang di buka sore hari menjelang buka puasa.

Harapan kami pasar yang di buka sore hari di sekeliling lapangan kecamatan Bangunrejo bisa berlanjut di hari-hari biasa setelah ramadhan, “pungkas Muhammad Isnan dan diamini Eko Purwanto. (Bambang/Darwis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *