Bunuh Diri Karena Depresi Dan Penyakit Yang Di Derita Tak Kunjung Sembuh

by -916 views

Jejakkasus.info | Warga Sawotratap di temukan tewas karena bunuh diri dengan cara gantung diri, tempat kejadian jalan anusadpati gang Kasuari Desa sawotratap Rt 03 Rw 12 Kecamatan Gedangan Sidoarjo,pada hari Jumat tanggal 01 Pebruari 2019 sekira jam 17.00 wib.

Korban tewas berinisial Slamet hari Anggono,umur 53 tahun warga jalan anusapati gang kasuari desa Sawotratap kecamatan gedangan,beberapa saksi warga yang melihat bahwasanya murni bunuh diri dengan cara gantung diri,Aria Verdia,umur 27 tahun,Wiwin giyanti,umur 43 tahun,,ibu ibu rumah tangga,warga jalan anusapati gang kasuari desa sawotratap Kecamatan gedangan,Sidoarjo.

Sekitar  jam pukul 17.00 Wib tetangga korban bernama Wiwin Giyanti melihat rumah korban dalam keadaan terkunci,kemudian saat itu anak korban yang bernama Aria Verdia barusan datang dari bekerja, karena melihat kondisi rumah  keadaan terkunci kemudian anaknya mendobrak pintu rumah tersebut,selanjutnya keduanya masuk ke dalam rumah dan saat itu anak korban melihat sepeda motor berada di dalam rumah.

Aria Verdia masuk mencari bapaknya di kamar belakang,betapa sangat terkejut  melihat bapaknya sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi menggantung( gantung diri )menggunakan tali tampar warna biru.Sontak anaknya kaget berteriak teriak minta tolong, kemudian tetangga di depan rumah langsung masuk ke dalam kamar untuk menolong Aria verdia, tetangga berdatangan menolong, dan atas kejadian insiden tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Gedangan.

“Menurut keterangan keluarga korban sebelumnya korban akhir akhir ini sering gelisah dan sangat Depresi akibat memikirkan penyakit Komplikasinya yang tak sembuh sembuh,Kemudian hasil pemeriksaan dokter tidak ditemukan tanda tanda kekerasan/penganiayaan dan kematiannya murni akibat gantung diri.

Selanjutnya atas kejadian  telah dibuatkan pernyataan oleh keluarga korban,Segenap barang bukti yang diamankan Polsek Gedangan Seutas tali tampar warna biru dengan panjang kurang lebih 10 meter yang ujungnya terdapat simpul mati.

Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko bersama team jajaran sektor Gedangan,tindakan giat laporan atas kejadian tragedi bunuh diri, Mendatangi TKP,Mencatat saksi saksi, Mengamankan barang bukti, Menghubungi  team Identifikasi / INAVIS polresta Sidoarjo,Mengirim jenazah korban ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan Visum et Repertum,pungkasnya.sul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *