Bupati Besama Beberapa Kepala OPD Berikan Bantuan Pada Masjid Nurul Huda & Anak Yatim

Berita – Jejakkasus.info -, Bondowoso – Dalam rangka Sapa Warga Bupati Bondowoso KH.Salwa Arifin sholat jumat bersama beberapa kepala OPD, Kepala Desa, Takmir masjid, dan tokoh masyarakat di masjid Nurul Huda desa Sukwiryo Kecamatan Kota Bondowoso. Jumat (04/11/2022).

Usai sholat jamaah jumat, Bupati KH. Salwa berikan dana sebesar 25 juta dan alat perlengkapan ibadah dimasjid, tak hanya itu ia juga berikan bantuan uang kepada beberapa anak yatim yang ada di desa Sukowiryo. “Bantuan dana beserta perlengkapan ini diberikan dari pemerintah Kabupaten Bondowoso, Karena masjid ini masih dalam tahap renovasi, “jelasnya.

Bupati KH. Salwa juga berharap masjid yang semegah itu walaupun belum seratus persen selesai dirinya berharap kepada semua masyarakat ditambahkan lagi ibadahnya. “Karena kalau ingin hidup sejahtera damai nyaman, tingkatkan lagi nilai ibadahnya. Sholatnya lima waktu dan sholat jamaah dimasjid ini, bukan hanya masjidnya yang diperbaiki manusianya juga di perbaiki, “harapnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Sukowiryo Beny Meilandika, mengucapkan banyak-banya terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bondowoso yang telah peduli memberikan sumbangan dana inovasinya. “Terutama kepada Kiyai Bapak Bupati Bondowoso yang telah berkenan hadir didesa kami dan memberikan wejangan serta inovatif kepada masyarakat Sukowiryo khususnya, “ungkapnya.

Kades Beny sapaan akrabnya juga mengatakan, “Kami sangat bangga pada warga yang tiada capeknya gotong royong untuk merenovasi masjid ini baik yang berupa materil, tenaga juga sumbangsih pikiran, “pungkasnya.(yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *