Bupati Bondowoso Apresiasi Kepedulian Bank Jatim Kepada Masyarakat

Jejakkasus.info -, Bondowoso – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) Cabang Bondowoso menggelar Gemerlap Undian Simpeda dengan tema ” Go Better”. Hadiah Undian Tabungan Simpeda Bank Jatim diserahkan langsung oleh Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin, di Alun-alun Bondowoso, Sabtu (29/10/2022) malam.

Adapun total hadiah yang diberikan oleh Bank Jatim yakni sekitar 6,65 miliyar dengan dibagi 10 cabang, diantaranya Cabang Bondowoso, Situbondo, lumajang, kangean, sumenep,  pamekasan, bangkalan, jember, sampang, Banyuwangi. Dengan hadiah utama 500 juta dan hadiah utama per cabang yakni 50-100 juta.

Dalam gelar undian tabungan simpeda, Bank Jatim Bondowoso juga menggelar berbagai hiburan mulai dari tarian khas Bondowoso, Singo Ulung serta beberapa musik Band seperti Ada Band menghiasi panggung yang cukup megah.

Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada bank jatim cabang Bondowoso yang tetap konsisten melaksanakan undian tabungan simpeda. “Saya menilai kegiatan gemerlap undian tabungan simpeda ini tidak hanya sekedar kegiatan bagi-bagi hadiah. Tapi lebih dari itu adalah sebagai bentuk kepedulian bank jatim terhadap masyarakat, “jelasnya.

Sebagai mitra pemerintah, kata Bupati. Bank jatim cabang Bondowoso memiliki peran dan fungsi yang sangat besar dalam pembangunan daerah. “Kehadiran bank jatim mempunyai tanggung jawab sosial dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di tengah perekonomian yang lesu, khususnya pasca pandemi Covid 19, “ujarnya.

Bupati juga berharap, bank jatim tetap eksis dan tetap komitmen memberikan kemudahan kepada pelaku usaha khususnya sektor UMKM untuk mendapatkan kemudahan akses permodalan. “Karena sektor UMKM selalu tangguh menghadapi situasi global yang relatif labil, kami percaya bank jatim sebagai  Bank-nya masyarakat tidak akan mengabaikan kepentingan pemiliknya, sehingga bank jatim benar-benar dekat dihati karena selalu melayani dengan sepenuh hati, “tuturnya.

Pada kesempatan sama, Direktur  kepatuhan dan resiko Erdianto Sigit Cahyono menyampaikan bahwa bank jatim akan terus berkontribusi untuk menyejahterakan masyarakat Jawa Timur. “Bantuan CSR bank jatim Peduli ini telah menegaskan bahwa bank jatim selalu hadir di tengah masyarakat, “ungkapnya.

Dirinya menambahkan dengan adanya bantuan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini dapat mendorong perekenomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bondowoso. “Kami juga berkomitmen untuk terus memberikan support terhadap program-program yang dicanangkan oleh pemerintah, CSR bank jatim Peduli ini merupakan wujud tanggung jawab dan kepedulian bank jatim kepada masyarakat Kabupaten Bondowoso yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada bank jatim, “pungkasnya.(yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *